/
7

RUMAH MEWAH 2 LANTAI DI SEKITARAN JL SOEKARNO HATTA DEKAT MALL SKA

Rp. 2.500.000.000
LT:200
LB:200
KT:4
KM:4
Lantai:2
Garasi:1
SHM

Bagi Anda yang tengah mencari hunian baru khususnya yang berlokasi di kota Pekanbaru Riau, kini Bahtera Puan Property menghadirkan Perumahan Komplek Bela Vista yang dapat dijadikan pilihan terbaik bagi Anda menemukan design interior bernuansa Luxury namun dengan penawaran harga yang terbaik dengan berbagai keuntungan yang tentunya menarik untuk dijadikan pilihan.
Lokasi di Komplek Bela Vista sangat strategis. Sangat cocok untuk anda pengusaha, dokter, pejabat, dll. Karena di lokasi tersebut sudah terisi oleh beberapa public figure.
Komplek Pemda tidak jauh dari pusat kuliner di Jalan Delima, Arifin Ahmad.
Bahtera Puan Property menawarkan perumahan luxury dengan berbagai macam kelebihan dan spesifikasi yang layak untuk Anda pertimbangkan dari berbagai macam luxury residence kebanyakan diantara nya adalah :
1. Lokasi Berada Di Komplek Pemda
Meskipun berada dikomplek pemda, Masyarakat sekitar tidak hidup secara individualis dan tetap bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Meskipun individu berasal dari latar belakang yang berbeda namun menawarkan kehangatan kehidupan bertetangga.
2. Desain By Request
Bahtera Puan Property menawarkan jasa Desain By Request yang mungkin jarang Anda temukan dan belum ditemukan pada perusahaan lain. Pelayanan ini memungkinkan para pencari hunian untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan arsitek terbaik kami dan meminta ingin hunian yang seperti apa untuk dijadikan hunian ekslusuf terbaik bagi Anda. Jadi sangat sampai melewatkan pelayanan terbaik ini.
3. Dibangun perusahaan tanpa perantara pihak lain
Pembangunan perumahan tidak melibatkan perantara pihak lain. Sehingga dapat meminimalisir segala bentuk kecurangan yang mungkin bisa terjadi.
Kemudahan Akses Ke Berbagai Fasilitas
Kemudahan Akses sepertinya menjadi hal utama bagi Anda pencari hunian. Dan terkadang hunian dengan judul luxury cukup jauh untuk sebuah distrik bisnis.
Mengapa memilih Komplek Bela Vista ?
Perumahan Komplek Bela Vsita menawarkan kemudahan akses keberbagai sentra bisnis, hiburan, dan fasilitas pelayanan publik diantaranya :
Dekat dengan pusat kota pekanbaru
Dekat dengan pusat perbelanjaan (Mall SKA, Living world, Transmart, Lotte Mart dan lain-lain)
Dekat dengan pusat kesehatan (RS Eka Hospital, RS Budi Mulia, RS Prima, RS Hermina)
Dekat dengan sekolah
Kawasan elit
Dekat Jalan Soekarno Hatta
Adapun Spesifikasi Hunian Sebagai Berikut :
4 Kamar Tidur
4 Kamar Mandi
1 Carport
24 Jam Security
Adapun fasilitas Perumahan Bela Vista :
Kolam renang
Lapangan tenis
Musholla
Taman bermain
Gedung serba guna untuk acara wirid, ulang tahun, anniversary. Kapasitas bisa sampai
500 orang bahkan bisa untuk acara pernikahan.
Area parkir umum yang sangat luas
Perumahan Bela Vista bisa menyesuaikan selera dan desain sesuai budget anda.
Perumahan Bela Vista sangat privasi karena ada security 24 jam yang keliling komplek setiap 1 jam sekali.
Berbagai macam penawaran ini mungkin tidak akan Anda jumpai dan terbatas, Untuk itu Hubungi Kontak kami segera untuk konsultasi dan pertanyaan lainnya seputar hunian impian Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah pemilik hunian. Mari bangun rumah di Komplek Bela Vista dengan desain dan model kekinian dengan speak yang sangat memuaskan.
Komplek Bela Vista
Jalan Cemara Gading
type 200/200
Harga 2.5 M
 

Alamat Rumah:

JL CEMARA GADING
Pekanbaru
-
Riau
Bulan Ini