/
8
Rp. 9.019.000.000

Apartemen Senopati Suite full furnished dan design interior Siap Huni

Lokasi Alamat Apartemen

Senopati Suite

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Apartemen

Luas Tanah

191

Jumlah Kamar

2

Jumlah Kamar Mandi

2

Daya Listrik

4400
Watt

Sertifikat

PPJB

Keterangan Apartemen

Senopati Suites terletak di sepanjang Jalan Senopati bersejarah yang memancarkan pesona dunia lama. Hanya beberapa menit dari Jalan Jenderal Sudirman dan Senayan, pengalaman hiburan utamanya adalah hanya beberapa langkah dari unit anda. Senopati Suites juga terletak dekat dengan pusat perkantoran Sudirman Central Business District (SCBD). Aksesibilitas untuk apa saja dan segala sesuatu di Jakarta Selatan. Kenyamanan yang tiada duanya dapat anda rasakan di Senopati Suites
Jendela besar dan langit-langit melonjak membuat bingkai terhalang untuk salah satu karya besar: transformasi yang sempurna dari siang ke malam.
Kualitas tinggi dalam hidup
Terinspirasi untuk membawa alam terbaik ke unit Anda, masuk melalui pintu kayu yang kuat dan indah ke ruang tamu dengan lantai marmer yang mewah yang menonjolkan rasa alami.
Hangat, modern, berorientasi desain kamar tidur yang luas dan menelan Anda secara pribadi Anda sendiri dan menggunakan keamanan yang mewah nan canggih.


*FOR SALE Apt senopati suite LT 17D, Luas 161 M, 2 BR + 1 kmr pembantu,
2 Kmr Mandi + 1 kmr mandi pembantu dan kmr mandi tamu, private lift, swimming pool, fitnes area, view ke arah plaza senayan, full furnished dan design interior, unit bisa langsung dilihat,
buka harga Rp 57 Jt/M (Nego)
Serious Only
 
Agen / Pemilik
Satsu
Sembilan Mitra Asia
Anggota Sejak Jul 2014
Daftar Properti Lainnya