/
1
Rp. 290.000.000

Cluster Agung Indah

Lokasi Alamat Rumah

Jl STPI Curug No 52 Tangerang

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Rumah

Luas Bangunan

36

Luas Tanah

72

Jumlah Kamar

2

Jumlah Kamar Mandi

1

Jumlah Lantai

1

Sertifikat

SHGB

Keterangan Rumah

Cluster Agung Indah merupakan real estate yang dikembangkan di jalur penghubung antara Pusat Pemerintahan Kab Tangerang dengan Kota Tangerang dan Kota Tangsel. Dilihat dari lokasi yang strategis, sangat wajar jika Cluster Agung Indah di klaim sebagai  real estate dengan harga ekonomis bagi pasangan muda yang dinamis

Cluster Agung Indah dilengkapi dengan pertokoan dan pasar modern serta fasilitas berupa Jogging Track, Children Playground dan Futsal Stadium. Scurity dan CCTV siaga 24jam senantiasa menjamin keamanan. 

Site plan yang di tata secara professional menghasilkan kawasan ideal dengan mengusung konsep rumah tumbuh yang telah disiapkan dak beton seluas 18m2 dilengkapi dengan tangga penghubung tidak akan pernah di temukan di real estate lain.

Apabila memutuskan membeli Cluster Agung Indah sebagai sarana investasi, maka sebuah langkah tepat yang telah diambil karena Cluster Agung Indah berdekatan dengan rencana pintu toll BSD-Balaraja yang sedianya akan segera di bangun sehingga nilai property akan semakin meningkat.

Dari Cluster Agung Indah leluasa menjangkau berbagai pusat perbelanjaan, tempat ibadah, kampus dan sekolah, rumah sakit bertaraf international serta bandara Soekarno-Hatta. Sebuah berkah bagi mereka yang menjadi bagian dari Cluster Agung Indah karena mendapatkan segala kemudahan untuk membahagiakan keluarga tercinta.

Google Maps Properti

 
Agen / Pemilik
Tjipto An
Anggota Sejak Jun 2014
Daftar Properti Lainnya