/
1
Rp. 635.000.000

Rumah Di Cluster terdepan Bisa KPR

Lokasi Alamat Rumah

cluster harmoni

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Rumah

Luas Bangunan

60

Luas Tanah

72

Jumlah Kamar

2

Jumlah Kamar Mandi

1

Jumlah Lantai

1

Daya Listrik

1300
Watt

Sertifikat

SHM

Keterangan Rumah


Kota Harapan Indah menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan para penghuninya mulai dari Sport Club, Sentra Niaga, Sentra Bisnis, Pasar Modern, Pasar Tradisional, Sentra Onderdil dan Otomotif, Rumah Sakit, Sekolah dari TK sampai SMA, SPBU, Mal Harapan Indah (dlm proses pembangunan) Alfa Supermarket, Bus Executive yang akan mengantar anda ke Jakarta, Keamanan 24 jam dll.

Kota Harapan Indah terletak di Gerbang Timur Jakarta, tepatnya di Jl. Raya Bekasi (perbatasan wilayah DKI dengan Bekasi). Lokasinya mudah dicapai dari berbagai arah, baik dari pintu tol Cakung maupun pintu tol Bekasi Barat, Dan dalam rencana akan dibuka akses tol sisi utara dari Tanjung Priok ke Cibitung. Dari Kelapa Gading hanya berjarak 9 km.
perumahan dengan sasaran penghuni kelas menengah ke atas dan menengah ke bawah, lingkungan yang hijau dan asri serta jalan lingkungan yang lebar
Sejumlah Sekolah, Saint Jont, Penabur, Global Insani, Rumah Sakit, SPBU,Mesjid, Lesehan, Gyan, Mc.D, Sport Senter, KFC & Carefour
Fasilitas Gereja di wilayah Kota Harapan Indah & Sekitarnya
Gereja Khatolik (Santo Albertus)
Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat Jemaat Harapan Indah
GKI Harapan Indah
HKBP Pejuang
GBI
Gemindo

Rumah siap Huni dengan Bangunan Baru Tinggal Masuk, Jika Anda Ingin Pembayaran Secara KPR/Kredit Bisa Saya bantu sampai tuntan asalkan anda tidak pernah ada masalah dengan bank. Persyaratan Untuk Proses KPR adalah sebagai berikut :

1. foto copy KTP suami istri
2. foto copy kartu keluarga
3. foto copy buku nikah
4. foto copy rekening tabungan 3 bulan terakhir
5. foto copy NPWP
6. foto copy SKHU (jika pengusaha)

 
Agen / Pemilik
Adit
L J HOOKER
Anggota Sejak Jan 2014
Daftar Properti Lainnya