/
19
Rp. 164.500.000

Rumah Murah Subsidi program Jokowi FULL FINISHING di Balikpapan

Lokasi Alamat Rumah

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Rumah

Luas Bangunan

30

Luas Tanah

60

Jumlah Kamar

2

Jumlah Kamar Mandi

1

Jumlah Lantai

1

Daya Listrik

1300
Watt

Sertifikat

SHGB

Keterangan Rumah

Rumah Murah Subsidi program Sejuta Rumah Presiden Jokowi di Perumahan Mentari Village - Jalan Soekarno Hatta KM 21 Balikpapan. Terletak di tepi jalan Nasional Soekarno Hatta. Tidak perlu masuk ke dalam melalui jalan kecil berkilo-kilometer. Tersedia KPR Sejahtera FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan).
Rumah yang ditawarkan adalah rumah FULL FINISHING. Semua dinding di-plester, aci dan di-cat (tidak hanya dinding depan rumah saja yang dicat tapi seluruh rumah). Rumah diberi plafon untuk seluruh bangunan. Seluruh lantai diberi keramik, termasuk keramik kamar mandi. Dinding rumah diperkuat dengan kolom dari besi beton (bukan kolom dari kayu). Jalan di depan rumah di-cor selebar 3,75m dengan menggunakan rangka besi.
Mentari Village adalah satu-satunya perumahan di Balikpapan yang menerima fasilitas PSU (Prasarana, Sarana Utilitas) dari Kementrian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) untuk pengecoran jalan di tahun 2019 setelah melewati seleksi dan penilaian ketat dari Kementrian PUPR.
Mentari Village menyediakan lahan seluas 1 ha untuk dijadikan kolam detensi (waduk/bendali) guna pencegahan banjir.
Jaringan listrik, telepon, internet dan TV kabel sudah terpasang. Sumber air dari sumur bor.
Tersedia kredit bersubsidi Pemerintah (subsidi uang muka dan subsidi persentasi bunga) dari bank BNI, BRI, BRI Syariah, BTN Syariah dan Bank Artha Graha. Staff marketing kami akan membantu proses permohonan kredit bersubsidi.
Rumah siap huni yg baru selesai dibangun masih tersedia. Perumahan sudah ditempati lebih dari 100 Kepala Keluarga.
Setiap hari Rabu diadakan pasar malam di lingkungan perumahan pada jam 7 malam. Info lebih lanjut di instagram.com/mentarivillagebkm
 
Agen / Pemilik
David Kurniawan
Anggota Sejak Jan 2022
Daftar Properti Lainnya