Cipto Aceproperty
/
1
Rp. 3.000.000
/m2

Dijual Tanah Kavling Kota Cirebon Jl Cipto

Lokasi Alamat Tanah

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Tanah

Luas Tanah

550

Sertifikat

LAINNYA

Keterangan Tanah

LM: 30m

Pembangunan adalah salah satu komplek yang banyak di cari oleh para customer/invrstor, mrngingat lokasinya berada di pusat kota cirebon, tepatnya di Jl. Cipto.
Jalan cipto sangat strategis sangat rami di sisng hari dan malam hari, sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal ataupun lahan bisnis dikarenakan akses sangat mudah dan dekat, akses ke sekolah dekat, akses tempat hiburan dekat, akses jalan utama pantura(baypas) dekat, akses rumah sakit dekat, akses tempat olahraga dekat. Sepanjang kjalan cipto banyak berdiri beberapa Mall, Csb Mall Grage Mall dan beberapa tempat kuliner.
Akhir-akhir ini sangat sulit sekali mencari tanah yang berada di kota cirebon apalagi di pusat kotanya, mungkin kalaupun ada tanah yang sesuai dengan yang diinginkan pasti akan mempertimbangkan lagi harga tanahnya. Mengingat dari tahun ke tahun harga tanah di kota cirebon selalu meningkat secara signifikan dikarenakan pertumbuhan ekonomi di cirebon semakin berkembang dengan didukung oleh pertumbuhan penduduk semakin padat.

 
Agen / Pemilik
Cipto Aceproperty
Anggota Sejak Apr 2020
Daftar Properti Lainnya