/
1
Rp. 45.000.000

DIJUAL KAVLING PRODUKTIF STRATEGIS

Lokasi Alamat Tanah

Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Tanah

Luas Tanah

100

Sertifikat

SHM

Keterangan Tanah

NGAK NYANGKA, AWALNYA HANYA SEKEDAR LOKASI, SEKARANG… SUDAH MULAI TERLIHAT BAKAL JADI DESTINASI

 

Orang berdatangan setiap hari, Cek lokasi, banyak yang terkagum-kagum, karena view nya perbukitan hijau, Indah, Subur. Padahal, mereka datang bukan utk berwisata tapi serasa benar-benar berwisata. Mereka datang utk survei lokasi Kavling Kebun Produktif. Kavling Kebun dengan Potensi Passive Income Puluhan Juta Pertahun. Dari hasil panen pohon buah bonus yang diberikan developer. Pohon buah bonus tersebut memiliki nilai ekonomis tinggi, seperti Durian Musang King, Durian Kuning Emas dan Kelengkeng.

 

Yang terbaru,

Kavling Kebun 100 m2 hanya 45 Jt

 

Bonus 3 pohon Alpukat jenis miki, 12 pohon Jeruk Lemon jenis Eureka, plus 2 koloni lebah madu trigona

 

Yang sudah dibantu tanam saat serah terima Kavling, juga dibantu kelola gratis 1 tahun setelah ditanam, pengelolaan selanjutnya bisa dikerjasamakan dengan pola bagi hasil. Orang-orang menyebut Kavling Kebun Produktif ini dengan nama Kampung Buah Cikalong (KBC). Tempat Investasi Property Syariah yang aman, yang menghasilkan. Jika Anda sering melintas di Jalan Raya Transyogi, Jalur Jakarta – Bandung. Sudah bisa dipastikan Anda melewati nya, bahkan Anda sudah melihat progress pengerjaan nya.

 

Ya… Serius, Anda sudah melihat progress pengerjaan nya

 

Karena Kampung Buah Cikalong lokasinya persis di tepi Jalan Raya Transyogi, di sebelah kanan, kurang lebih 1 km setelah jembatan perbatasan Bogor – Cianjur, jika Anda dari arah Jakarta

 

Dari lokasinya, KBC potensial sekali untuk Investasi. Apalagi…Jika Jalan Utama yang ROW nya 20 – 24 meter sudah terbangun tembus sampai ke Puncak Bogor ?

Fasilitas Wisata, Pendidikan, Bisnis dan Umum sudah terbangun semua ?

Sudah layak huni ?

Karena semua kebutuhan hidup bisa terpenuhi, bisa dibayangkan, KBC akan ramai sekali. Bahkan… Akan dengan sendiri nya ketika orang butuh Investasi, Ingat KBC

Mau beli buah segar, Ingat KBC

Mau refreshing pun, Ingat KBC

Segera isi form di bawah ini agar tidak kehabisan :

>> http://bit.ly/huniansyariah99

Consultant Property Syariah
Nelia Hesti Fadina
Whatsapp
0852 5470 2448 

 

 
Agen / Pemilik
Nelia Hesti
Anggota Sejak Nov 2018
Daftar Properti Lainnya