/
2
Rp. 45.000.000

DIJUAL TANAH MURAH COCOK UNTUK BERINVESTASI

Lokasi Alamat Tanah

Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Persis di tepi Jalan Raya Transyogi, di sebelah kanan, kurang lebih 1 km setelah jembatan perbatasan Bogor – Cianjur, jika An

Spesifikasi Properti

Jenis Properti

Tanah

Luas Tanah

100

Sertifikat

SHM

Keterangan Tanah

Kampung Buah Cikalong (KBC)

Kampung Buah Cikalong (KBC) hadir dengan konsep Kavling Kebun Buah Produktif. Ini yang  disebut MESIN CETAK UANG HALAL. Anda bisa beli lahan nya skala kecil. Sesuai budget kebanyakan Masyarakat, tidak perlu ngutang Bank, karena bisa dicicil langsung. Dengan begini kan semua kalangan bisa ikutan main Investasi di sektor Agro Estate.

Plus Bonus :

3 pohon alpukat jenis miki                                                  

12 pohon lemon jenis eureka

2 koloni lebah trigona

Pohon sudah dibantu tanam, pengelolaan bisa dikerjasamakan dengan pola bagi hasil, potensi Passive Income nya Puluhan Juta Pertahun, Lokasinya juga Strategis Tepi Jalan Raya Transyogi Provinsi Jalur Jakarta – Bandung, Satu-satunya yang akan punya Jalan Utama tembus menuju Puncak Bogor dengan lebar jalan 20 - 24m. Bisa dibayangkan, Jalan ini akan menjadi alternatif yang akan ramai sekali. Ini Jalur tengah yang lebih dekat ke Puncak Bogor.  Jadi, yang ke Puncak pun bisa lewat KBC, bahkan sudah mampir ke KBC duluan sebelum sampai Puncak. Bahkan tidak jadi ke Puncak. di KBC saja sudah cukup, karena Fasilitas Wisata dan Refreshing sudah ada di KBC. Seperti semua orang tahu, keramaian ini lah yang membuat Investasi Properti cepat naik harganya. Memang KBC awalnya hanya sekedar lokasi, sekarang… sudah mulai terlihat bakal jadi Destinasi. Orang-orang sudah mulai berebut punya kavling nya, terutama yang jiwanya Investor, yang kerjaannya beli Investasi. Kalau ada uang beli lagi beli lagi, banyak yang bukan Investor ikut nyobain juga, karena sudah terbukti, Capital Gain nya Tinggi. Harga terus naik dan tetap laku juga salah satu solusi gantinya Investasi ribawi.

Proses nya mudah, harga proporsional, menguntungkan

So…

Jika Anda Ingat Investasi, Ingat KBC

Lokasi :

Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Persis di tepi Jalan Raya Transyogi, di sebelah kanan, kurang lebih 1 km setelah jembatan perbatasan Bogor – Cianjur, jika Anda dari arah Jakarta.

Segera isi form di bawah ini agar tidak kehabisan :

>> http://bit.ly/huniansyariah99

Consultant Property Syariah
Nelia Hesti Fadina
Whatsapp
0852 5470 2448 

Google Maps Properti

 
Agen / Pemilik
Nelia Hesti
Anggota Sejak Nov 2018
Daftar Properti Lainnya